Breaking News

Terkait Info Vaksin di Lampung, Bidokkes Polda Lampung AKBP Legowo: Besok Ada Tiga Lokasi



Terkait Info Vaksin di Lampung, Bidokkes Polda Lampung AKBP Legowo: Besok Ada Tiga Lokasi


Giat Vaksinasi di Graha Wangsa pada Selasa, (21/9/21) Berjalan Sukses, hal itu disampaikan oleh Kasubbiddokpol Biddokkes Polda Lampung AKBP drg. Legowo Hamijaya, Sp.BM.


Menurutnya, giat vaksin kali ini ada 2000 di Graha Wangsa dan ada 500 di Bhayangkara. Besok, (22/9/21) akan ada tiga lokasi vaksinasi untuk masyarakat.


"Rabu dan kamis vaksin merdeka polda di 3 (tiga) lokasi yakni di kampus UIN Lampung, HKBP belakang Beleza dan Lapangan kalpataru kemiling," kata AKBP drg Legowo, Selasa, (21/9).


Terkait tata cara pendaftaran. Dia menyebutkan diatur oleh panitia-panitia yang berada di tiga lokasi tersebut, jadi sistem pendaftaran bisa ditanyakan kepada masing-masing pihak penyelenggara.


"Untuk sistem pendaftaran vaksin kurang mengetahui, karna masing - masing panitia," tuturnya. 


Dalam giat vaksinasi yang akan dilaksanakan di tiga lokasi, untuk sementara di Graha Wangsa off dahulu. “Besok disini off namun hari kamis ada sekitar 2000 dosis disediakan lagi," ujarnya.


AKBP drg. Legowo pesan untuk tetap mematuhi prokes meskipun sudah di vaksin, karena kejadian di Singapura, Israel, Cambera maupun Australia, meskipun warganya sudah banyak di vaksin namun mereka lepas masker terjadilah ledakan lagi Covid-19.


“Saya berpesan khusus bagi yang sudah vaksin lengkap atau tidak lengkap, jangan eforia, tetap bermasker, tetap patuhi prokes,” pesannya. (Tio)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung