Breaking News

Serbuan Vaksin di Markas Denpom Lampung, Mayor Cpm Wira Sebut Masyarakat Antusias Sambut Vaksin



Serbuan Vaksin di Markas Denpom Lampung, Mayor Cpm Wira Sebut Masyarakat Antusias Sambut Vaksin


Giat vaksinasi covid-19 yang digelar di markas Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung yang beralamat di Jl. Basuki Rahmat No.30 Teluk Betung Utara Bandar Lampung, pada Selasa, (14/9), berjalan lancar.


Terlihat dalam pantauan media  di lokasi giat vaksinasi, warga di lokasi tertib mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.


Dengan diadakannya vaksinasi di Markas Denpom Lampung, warga terlihat antusias sambut kegiatan vaksinasi tersebut.


"Melihat warga yang datang ke Markas Denpom Lampung untuk vaksin, mereka terlihat antusias dalam mengikuti giat vaksinasi, dan hal ini juga terlihat dari data yang tercatat peserta vaksinasi mencapai ribuan peserta," tutur Komandan Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H.,M.Han.


Lanjut kata Mayor Cpm Wira, giat vaksinasi ini, dimulai pukul 08.00 s.d 15.00 wib, dan di pintu masuk telah dijaga oleh anggota, supaya yang masuk ke lokasi vaksinasi di fokuskan hanya peserta vaksin.


"Dalam antisipasi kerumunan ya, anggota telah kita siapkan jaga di depan markas denpom, tujuannya agar mengurangi mobilitas diarea vaksinasi, supaya mengantisipasi terjadinya kerumunan di lokasi," kata Mayor Cpm Wira.


Mayor Cpm Wira berpesan, untuk warga yang sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19 yang berlaku, agar dapat mengurangi dampak terpapar covid-19.


"Walau sudah divaksin, wajib ya patuhi prokes, karena lebih baik mencegah daripada mengobati," pesan Mayor Cpm Wira. (ian).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung