Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, September 22

Saat Kunjungan di Kampus UIN RIL, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto : “Habiskan Vaksin Yang Tersedia dan Laporkan Jika Sudah Habis”


Saat Kunjungan di Kampus UIN RIL, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto : “Habiskan Vaksin Yang Tersedia dan Laporkan Jika Sudah Habis”


Kegiatan Vaksinasi di UIN Raden Intan Lampung, Rabu (22/09) berjalan sukses. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Polri (BPKP) Jenderal Polisi Drs. Arief Sulistyanto, M.Si. dan juga Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.


Dalam Kunjungannya, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto berpesan kepada seluruh Komandan Kodim, Kapolres hingga jajaran yang paling bawah untuk selalu bisa melaksanakan akselerasi. Hal ini dilakukan agar proses vaksinasi bisa dilakukan secara cepat.


“Dan saya ingin mengingatkan seluruh komandan kodim Kapolres sampai dengan jajaran terbawah untuk bisa melaksanakan akselerasi khususnya di provinsi Lampung,”Kata Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Rabu (22/09/2021)


Hadi Tjahjanto meminta untuk segera menghabiskan dosis vaksin yang tersedia, kemudian meminta agar segera melapor apabila kouta vaksis habis. Ia menginginkan provinsi Lampung dalam minggu ini dapat mencapai target yang diinginkan yaitu diatas 40 %.


“Habiskan vaksin yang tersedia dan laporkan jika sudah habis, sehingga provinsi Lampung dalam minggu ini paling tidak sudah mencapai target yang kita inginkan diatas 40%” Katanya


Disamping itu, Hadi Tjahjanto mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan vaksinasi, baik yang dilaksanakan di TNI Polri, Dinkes maupun Organisasi Kemahasiswaaan


“Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaan vaksinasi dilapangan yang dilaksanakan di TNI Polri, Dinkes dan Organisasi Kemahasiswaaan” Katanya 


(Tio)



Artikel Terkait

Comments
0 Comments