Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, September 26

Ringankan Beban Warga di Masa Pandemi Covid-19, PSMTI Lampung dan Denpom Lampung Gerak Berbagi




Ringankan Beban Warga di Masa Pandemi Covid-19, PSMTI Lampung dan Denpom Lampung Gerak Berbagi



Di masa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung bersama dengan sukarelawan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung gerak berbagi  sesama kepada sejumlah warga di Bandar Lampung, pada Sabtu 25 September 2021, siang.


Dalam giat berbagi ini, sasaran ke sejumlah warga dan masyarakat yang berada di Kecamatan Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung yang dinilai kategori masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini juga, dibantu oleh RT dan Linmas setempat, membagikan puluhan paket sembako ke masyarakat.


"Kegiatan sosial berjalan lancar ya, dan semoga apa yang telah disalurkan kepada masyarakat dapat bermanfaat,"kata Sekretaris PSMTI Lampung Steven Cheng.


Steven berharap giat berbagi bisa terus terlaksana, agar dapat terus membantu kepada masyarakat di Lampung yang membutuhkan. Ia menyebutkan, kerjasama dalam kegiatan sosial ini, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama ke Komandan Denpom II / 3 Lampung, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H.,M.Han.


"Bisa berbagi kepada orang yang membutuhkan, mudah-mudahan kerjasama antara PSMTI dengan Denpom Lampung dapat terus terlaksana," kata Steven.


Sambungnya, "Harapan Berbagi ke masyarakat yang lebih luas lagi jangkauannya,".


Sementara itu, menurut Dansatlak

Gakkumwal Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung Letda Letda Cpm Robby Indra Firdaus, mewakili Komandan Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han. ucapkan terima kasih kepada PSMTI Lampung.


"Terima kasih atas pelaksanaan kegiatan sosial hari ini, berjalan dengan lancar," kata Letda Robby.


Letda Robby berharap kegiatan sosial seperti ini, bisa semakin baik, dan terus terlaksana serta dapat berbagi di kegiatan yang bermanfaat lainnya.


"Semoga kedepannya, akan lebih baik lagi ya, dan bersama PSMTI bisa lebih bersinergi di kegiatan-kegiatan lainnya," ujarnya.  


Dalam kegiatan ini, turut hadir Sukarelawan PSMTI Lampung diantaranya Wakil Ketua Sosial Kesehatan Luke, Wakil Ketua Olahrada Yunesko, dan Dewan Penasehat PSMTI Kota Bandar Lampung Ho Cen Liang. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments