Breaking News

PK KNPI Sukarame Balam Sukses Gelar Giat Jum’at Bersih



PK KNPI Sukarame Balam Sukses Dalam Giat Jum’at Bersih


Dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih, PK KNPI Sukarame mengadakan giat Jum’at bersih yang dilaksanakan di Jalan Pulau Pisang, Kel. Korpri Raya, Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung. Jum’at. (24/09/2021) pagi


Ketua PK KNPI Sukarame, Novi Agustina mengajak masyarakat untuk disiplin dan menjaga lingkungan disekitarnya agar tetap bersih. Kemudian selain itu juga membuang sampah pada tempatnya.


“Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan kita agar tetap bersih dengan cara tidak membuat sampah sembarangan dan kita harus rutin kerja bakti,”Kata Novi Agustina, Jum’at. (24/09/2021) 


Novi mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota KNPI dan juga masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam giat Jum’at bersih tersebut. Menurutnya bilamana giat Jum’at bersih tersebut rutin dilaksanakan, maka dapat menumbuhkan rasa peduli pada orang-orang disekitar. 


“Saya sangat berterimakasih kepada temen-teman KNPI yang telah meluangkan waktunya dalam giat ini, mudah-mudahan menjadi amal ibadah untuk kita semua, Aamiin,” Katanya


(Tio)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung