Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, September 27

MIN 11 Bandar Lampung Terima Mahasiswa PPL UIN Raden Intan Lampung, Disambut Baik Kepsek

 



MIN 11 Bandar Lampung Terima Mahasiswa PPL UIN Raden Intan Lampung, Disambut Baik Kepsek



MIN 11 Bandar Lampung, Senin (27/9/21), menerima Mahasiswa Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) dari Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK). Mahasiswa PPL tersebut diterima langsung oleh Kepala Sekolah MIN 11 Bandar Lampung, Hartawan, S.Pd.,MM.


 "Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan kepada kami (MIN 11 Bandar Lampung) yang telah menyerahkan 26 mahasiswa/i PPL tahun 2021," kata Kepsek Hartawan, Senin, (27/9).


Lanjutnya, mahasiswa PPL UIN RIL ini, dimulai pada tanggal 22 September sudah dapat praktek di sekolah, dan nantinya mereka selesai hingga 8 November 2021.


Kepsek harap mudah-mudahan di masa pandemi covid-19 ini, dlam proses pembelajaran dan proses kegiatan lainnya di sekolah dapat berjalan dengan baik.


"Walaupun kondisi pandemi ini diberi kesehatan, kekuatan, bisa bekerja secara bersama-sama dalam melaksanakan amanah ini sebaik-baiknya, hasilnya nantikan bisa maksimal mungkin sesuai dengan harapan pihak kampus UIN Raden Intan Lampung," harap Kepsek Hartawan.


Dirinya pun berpesan, generasi penerus sebagai profesi guru dimanapun nanti adek-adek mahasiswa akan mengabdi tetaplah bekerjasama dalam bekerja. 


"Sebagai pesan, mari kita bekerja bersama harus kita kedepankan koordinasi dan kekeluargaan," pesannya.


Sementara, Dosen Pembimbing Kelompok 43 PPL, Listiyani Siti Romlah, M. Pd menyebut bahwa jumlah ada 26 mahasiswa yang terdiri dari 10 Prodi di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK).


"Mudah-mudaan adik-adik Mahasiswa bisa beradaptasi dengan baik di lingkungan sekolah tempat dia PPL kemudian bisa menggali ilmu-ilmu dari Bapak/Ibu guru yang sudah berpengalaman," tutur Listiyani.


Listi berharap para mahasiswa dapat menjaga nama baik UIN Lampung, apalagi saat ini lagi PPL, diharapkan bisa hasilkan kebermanfaatan untuk umum, sekolah dan lingkungan sekitar.


"Jaga sopan santun ya, sebagai representasi dari UIN Raden Intan Lampung, jaga nama baik,"ujar ia. (Tio/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments