Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, September 5

Lembah Hijau Sudah Dibuka Lhoo, Manager: Wajib Patuhi Prokes Ya



Lembah Hijau Sudah Dibuka Lhoo,  Manager: Wajib Patuhi Prokes Ya


Wisata Lembah Hijau yang berada di Jalan Raden Imba Kusuma Ratu, No.21 Bandar Lampung, sebelumnya tutup karena harus mengikuti aturan Pemerintah di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), saat ini sudah di buka kembali, mulai tanggal 25 Agustus 2021 lhoo, hal itu disampaikan oleh Manager Marketing Yudi Indra.


"Ya, benar sudah dibuka kembali ya, hal itu berdasarkan Instruksi walikota Bandar Lampung no 9 tahun 2021 tertanggal 24/8/21, tentang taman wisata di Bandar Lampung yang boleh dibuka ya," kata Yudi, Sabtu, (4/9/21).


Yudi menjelaskan, walaupun di Wisata Lembah Hijau Bandar Lampung ini sudah boleh lagi beroperasi di masa Pandemi Covid-19 ini, namun syaratnya tetap harus mematuhi protokol kesehatan. "Tentu pengunjung boleh datang, namun syaratnya harus sehat dan wajib mengikuti prokes ya," ujarnya.


Lanjutnya, mengenai harga tiket di Wisata Lembah Hijau, terkait tiket masuk per pengunjung 15k, dan taman satwa 50k, sementara untuk waterboom 25k.


"Namun untuk waterboom hanya buka sabtu minggu. Tiket terusan waterboom dan taman satwa 55k (weekend)," tuturnya.


Yudi berpesan ke pengunjung di Wisata Lembah Hijau, agar bisa bersama-sama taat prokes, dan juga mengikuti anjuran dari pihak internal Wisata Lembah Hijau.


"Covid belum usai, bersama kita terus mematuhi prokes, menjaga kesehatan dan tingkatkan imun tubuh. Berwisata keliling Lembah Hijau bersama keluarga dapat meningkatkan imun tubuh sambil menikmati kerindangan alam dan satwa yg ada di Lembah Hijau ya," pesan Yudi. (ian).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments