Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, September 5

Keren Nih, Tim E-Sport The Pillars Wakili Lampung ke Pra Pon Papua, TP: Doa'kan Kami Bisa Jadi Juara




Keren Nih, Tim E-Sport The Pillars Wakili Lampung ke Pra Pon Papua, TP: Doa'kan Kami Bisa Jadi Juara



Salah satu tim E-Sport Lampung yang namanya sudah tidak asing lagi didengar dari Mobile Legend (ML) yakni The Pillars ini berhasil menuju ke Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.


The Pillars atau kerap dikenal TP ini, berhasil lolos mengalahkan banyak saingannya di Lampung, pada saat mengikuti kualifikasi tingkat Provinsi Lampung yang diadakan oleh Elektronik Sport Provinsi Lampung (ESI).


Suka duka telah banyak dialami oleh TP pada saat pertandingan melawan tim-tim E-Sport lainnya.


"Alhamdulilah, bersyukur kami bisa mewakili Lampung dari cabang olahraga elektronik sports ini, dari game Mobile Legends, ya" tutur Manager TP Raka Harasta, saat diwawancarai infokyai, Minggu, (5/9/21).


Lanjutnya, nanti pada tanggal 9 dan 10 September 2021 nanti, akan mengikuti kualifikasi Pra PON XX Papua, dan bilamana bisa lolos maka dapat mengikuti pertandingan di Papua.


"Jadi kan itu, tanggal 9 dan 10 kita akan bertanding melawan tim E-Sports Provinsi lain, lalu setelah itu, jika kita lolos, maka akan ikut serta di pertandingan  Pon di Papua tanggal 22 s.d 26 September, namun yang dipilih hanya 5 pemenang saja," kata Raka.


Sementara itu, Ricky Rahmat Yulianto berharap The Pillars dapat mengharumkan nama daerah Lampung di Pra Pon bahkan di Pon Papua nanti.


"Kami berharap bisa menang ya, dan bisa harumkan nama daerah Lampung," harap Ricky.


Sambungnya, "Doakan kami bisa jadi juara ya, bisa bikin bangga nama Lampung,"


Diketahui, TP telah banyak dapat prestasi bergengsi seperti Juara 3 (tiga) Razer SEA Invitational Se - Asia Tenggara Tahun 2020, lalu Juara 1 Liga Game Community Cup Nasional Tahun 2020, Juara 1 FirstWarrior Battle of Champion Nasional Tahun 2020, Juara 1 di Kompetisi Piala Gubernur, Piala DPRD, KONI, E-Sport Tahun 2020 dan masih banyak lagi kejuaraan bergengsi lainnya yang diraih TP. (ian).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments