Breaking News

Kecelakaan di Tanjakan Tarahan Lampung Selatan, Ini Kata Polisi

 

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) km.21-22 desa tarahan kec.katibung, Lampung Selatan, Rabu, (8/9), sekitar pukul 15.30 wib, sempat membuat arus lalu lintas macet.
.
.
Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Edwin menyebut dalam laka lantas ini, kronologi ketika kendaraan Truck Dump Tronton No.Pol BE-9218-DM berjalan dari arah bakauheni Menuju ke Bandar Lampung.
.
.
"Setibanya di TKP jalan menurun diduga Rem Kendaraan itu, tidak berfungsi dengan baik sehingga Pengemudi tak bisa kendalikan laju kendaraannya dengan baik lalu menabrak body belakang Ran Truck Box Mistsubishi colt diesel No.Pol BE-8042-AE yg berjalan didepannya sehingga RanTruck Box tersebut terbalik, selanjutnya Ran Truck Dump Tronton limbing ke kiri jalan dan menabrak beton pembatas jalan dan Tiang Listrik Milik PLN maka terjadilah laka," kata AKP Edwin.
.
.
Terkait laka lantas ini, AKP Edwin sebut tidak ada korban jiwa, tapi terdapat 2 dua orang mengalami luka ringan.
.
.
"Kerugian materil diperkirakan -+ Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah)," ujarnya.
.
.
Sementara itu, terkait hal tersebut PLN Dis Lampung mengumumkn bahwa pelanggan PLN yang brda di Kec. Katibung, Merbau Mtaram dan Sidomulyo dan sekitarnya.
.
.
"Telah terjadi pemadaman listrik, karena ada truk tabrak tiang listrik di tanjakan tarahan, dan saat ini sedang proses evakuasi," tulis PLN dalam pengumumannya di akun instagramnya. (Mp).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung