Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, September 22

Jos, Mantap Softball Lampung Menang Lawan Juara Bertahan Sulawesi Tenggara Skor 11 - 3


 Joss, mantap! kabar baik di dunia olahraga, di ajang laga pembuka Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 Papua. Tim Softball Putra Lampung berhasil menang lawan juara bertahan PON 2016, yakni Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan hasil akhir skor 11-3.

.

.

Dengan kemenangan ini, menjadi batu loncatan Tim Softball Putra Lampung untuk ke pertandingan berikutnya.

.

.

Dalam laga pertandingan Tim Softball Putra Lampung melawan Sultra di Lapangan Universitas Cendrawasih, Jayapura, Papua, Rabu (22/9/2021), sempat tim lampung skornya tertinggal.

.

.

Namun karena tekad, keyakinan kuat dan juga doa, skor pun bisa terbalap hingga skor akhir 11-3, dan nyatakan Lampung menang.

.

.

Mengetahui Tim Softball Putra Lampung menang, Ketua Umum Pengprov Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengaku bangga atas kemenangan Tim Lampung.

.

.

"Tentu kemenangan ini, menjadi motivasi ya, dan semangat enerji ya yang bagus untuk tim lampung untuk menghadapi pertandingan- pertandingan berikutnya,"katanya, Rabu, (22/9).

.

.

Mirza menjelaskan, Tim Sultra ini merupakan tim yang hebat, krena mereka merupakan juara berthan PON 2016, dengan kemenangan Tim Lampung melawan Sultra ini menjadikan motivasi untuk dapat menang ke pertandingan lainnya.

.

.

"Semoga dengan kemenangan ini, bisa membuat kemenangan - kemenangan berikutnya," tutur Mirza.

.

.

Lanjut kata Mirza, dengan kemenangan melawan Sultra, Tim Softball Putra Lampung harus tetap semangat, tetap fokus untuk meraih kemenangan berikutnya, yakin optimis bisa membawa pulang medali emas.

.

.

"Fokus, konsentrasi menghadapi pertandingan berikutnya, dan kita minta doa kepada seluruh warga dan masyarakat Lampung, untuk Tim Softball Putra Lampung agar bisa menang dan atlet-atlet dapat bertanding dengan baik," tuturnya. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments