Breaking News

HUT ke-4 Th, HIPAKAD Lampung Sukses Adakan Giat Donor Darah



HUT ke-4 Th, HIPAKAD Lampung Sukses Adakan Giat Donor Darah



Dalam rangka Hari Ulang Tahun HIPAKAD (Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat) ke- 4 Tahun, HIPAKAD Lampung menyelenggarakan giat donor darah yang dilaksanakan di Seketariat HIPAKAD Jl. Way Sekampung, Kel. Pahoman, Kec. Enggal, Kota Bandar Lampung. Sabtu (25/09/2021).


Giat tersebut tidak terlepas dari kerjasama antara HIPAKAD, DDS dan PMI. Sekertaris HIPAKAD Provinsi Lampung, Drs. Joko Pratiknyo,. MM menjelaskan bahwa giat tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian HIPAKAD kepada sesama. Menurutnya masih banyak orang-orang yang membutuhkan darah, terutama bagi penyandang penyakit Thalasemia tipe Mayor


"Dalam rangka HUT HIPAKAD ke-4 ini, kami adakan giat donor darah, mudah-mudahan ini dapat membantu sesama," kata Drs. Joko,. MM , Sabtu (25/09).


Joko menyebut bahwa banyak anggota HIPAKAD yang ikut giat donor darah. Selain itu partisipasi masyarakat juga banyak, tercatat data yang masuk via google link ada 47 orang. Kedepan HIPAKAD akan mengadakan giat-giat yang bermanfaat untuk masyarakat, seperti berbagi sembako.


"Kedepan kami akan menggelar kegiatan sosial lainnya, seperti berbagi sembako. Hal ini sudah sering kami lakukan,"ujarnya. (Tio)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung