Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, September 22

Giat Vaksinansi di UIN RIL Berjalan Sukses, Presma Devi : Besok Ada Lagi 1500 Vaksin


Giat Vaksinansi di UIN RIL Berjalan Sukses, Presma Devi : Besok Ada Lagi 1500 Vaksin


Pelaksanaan Giat Vaksinasi di Kampus UIN Raden Intan Lampung (RIL) berjalan sukses, Rabu (22/09/2021). Giat ini merupakan sentra vaksinasi merdeka "sinergitas TNI-POLRI bersama mahasiswa, BEM dan OKP". Dalam giat ini turut hadir kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Polri (BPKP) Jenderal Polisi Drs. Arief Sulistyanto, M.Si. dan juga Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. 


Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa UIN RIL (DEMA-U), Devi Retniasih, mengatakan bahwa giat vaksinasi tersebut merupakan salah satu bentuk penjagaan agar setiap Civitas akademik dan masyarakat sudah tervaksin semua, sehingga resiko terpapar virus menjadi lebih kecil. Devi Berharap mahasiswa dapat segera kembali perkuliahan secara offline


“Giat ini sangat membantu mahasiswa guna percepatan kekebalan tubuh menghadapi situasi pandemi covid 19, sehingga kedepan diharapkan mahasiswa dapat segera kembali perkuliahan secara luring/ offline,” Katanya Devi Retniasih, Rabu (22/09/2021).


Disamping itu, Devi mengatakan bahwa akan mengadakan giat vaksinasi pada tanggal 23 September dengan jumlah kouta 1500 dengan cadangan 250 vaksin. Pelaksaan giat vaksin ini dijadwalkan untuk Mahasiswa mulai dari jam 7-10 WIB dan untuk masyarakat umum mulai dari Jam 10 pagi hingga jam 2 sore.


“Besok ada lagi 1500 Vaksin dengan cadangan 250 karena dikhawatirkan ada yang tertolak seperti masih dalam masa isoman, atau paska covid kurang 3 bulan,”Katanya 


(Tio)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments