Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, September 28

Duta Konsumen Cerdas Lampung Berjaya Harap Bisa Mengedukasi Masyarakat, Perindag Mendukung

 



Duta Konsumen Cerdas Lampung Berjaya Harap Bisa Mengedukasi Masyarakat, Perindag Mendukung


Untuk mewujudkan perlindungan konsumen, Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar audisi Duta Konsumen Cerdas Lampung Berjaya tahun 2021.


Dalam audisi ini, telah tiba di hari penganugerahan, Senin, (27/9), pagi, yang membawa tiga orang anak muda di Lampung menjadi duta konsumen cerdas.


"Alhamdulilah, semoga dengan jadinya duta konsumen cerdas lampung berjaya, bisa sosialasi dan mengedukasi masyarakat tentang apa itu makna konsumen cerdas," kata Amka, selaku Juara 1 Duta Konsumen Cerdas.


Sementara itu, dengan adanya Duta Konsumen Cerdas Lampung Berjaya ini, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Lampung mendukung.


Perindag berharap masyarakat bisa lebih memahami tentang makna konsumen cerdas ini.


"Kami berharap Duta Konsumen Cerdas ini, bisa membantu dari tugas perindag untuk sosialiasi ke masyarakat tentang konsumen cerdas, supaya masyarakat bisa lebih mengerti yaa," kata Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Provinsi Lampung Elvira Umihanni, wakili

Kabid Perdagangan Dalam Negeri (PDN) M. Zimmi Skil.


Lanjut, hadirnya Duta Konsumen Cerdas Lampung ini, diharapkan dapat mendongkrak nilai Indeks keberdayaan konsumen menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.


"Harap nilai Indeks keberdayaan konsumen bisa meningkat," harap Kabid PDN M. Zimmi Skil.


Dalam acara penganugerahan konsumen cerdas ini, turut hadir Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Perlindungan Konsumen Gerakan Perubahan Indonesia. (Ian)




Artikel Terkait

Comments
0 Comments