Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, September 27

Bupati Umar Ahmad Bersama Kepala BIN Lampung Selenggarakan Vaksin Massal

 



Bupati Umar Ahmad Bersama Kepala BIN Lampung Selenggarakan Vaksin Massal


Bupati Umar Ahmad, S.P. beserta Kepala BIN Daerah Lampung Iwan Satriawan, S.Pd, M.Si. melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal untuk Pelajar dan Santri di SMKN 1 Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Badan Intelejensi Negara Republik Indonesia dan dilaksanakan secara serentak di 13 titik sekolah dan pondok pesantren lainnya di Indonesia.


Bupati beserta Kabinda Lampung dengan didampingi oleh Direktur 23 BIN RI Brigjen Rudi Supriyanto, Kabag Ops. BIN Daerah Lampung Kolonel Inf. Arman Dahlan dan Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, melanjutkan kegiatan dengan meninjau vaksinasi door to door di Kelurahan Mulya Asri dan Puskesmas Poned Mulya Asri.


“Hari ini kita kedatangan 7.500 dosis vaksin dari BIN Daerah Lampung atau sebanyak 3,5 persen dari target vaksinasi di Tubaba. Pemerintah daerah berharap, vaksin dari berbagai sumber akan terus kita cari untuk mencapai herd immunity di daerah kita.”, ujar Bupati Umar Ahmad dalam keterangannya.


Kepala BIN Daerah Lampung menyampaikan, kegiatan vaksinasi ini dilakukan dalam rangka mencapai target dari Presiden yaitu tercapainya 70 persen herd immunity pada akhir tahun 2021.


“BIN Daerah Lampung bekerja sama dengan Kabupaten Tulang Bawang Barat melaksanakan vaksinasi door to door untuk mengurangi kerumunan di titik vaksinasi. Kita mendekati masyarakat yang mengalami kesulitan, baik itu kesehatan maupun masalah transportasi.”, tambah Kabinda Lampung.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments