Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, September 21

Besok Vaksin Gratis Untuk Umum Dan Mahasiswa Di UIN Lampung, Daftar Segera Yai Melalui Online !

 

Terkait pamflet vaksinasi yang beredar di jejaring sosial yang tertulis nama Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung (RIL) pada tanggal 22 s.d 23 September 2021, hal itu dibenarkan oleh Presiden UIN RIL Devi.
.
.
"Ya, benar itu, pamflet vaksinasi tersebut, saya ikut rapat dengan Polresta, Kabid dokkes, dengan pihak UIN juga kok di Polresta," kata Devi, saat dikonfirmasi infokyai, Selasa, (21/9).
.
.
Lanjut kata Devi, dalam kegiatan vaksinasi ini mengangkat tema Vaksinasi Indonesia Bangkit "Sinerginitas BEM Seluruh Indonesia bersama Polri untuk Indonesia Bangkit Melawan Pandemi". Hal ini, sebagai upaya membantu Pemerintah supaya memenuhi target vaksinasi agar mencapai kekebalan kelompok (herd immunity).
.
.
Terkait tata cara pendaftaran, dia menjelaskan mahasiswa UIN RIL dan masyarakat, jika mendaftar sebagai peserta vaksin dilakukan secara online atau daring (dalam jaringan).
.
.
"Daftar melalui link dibawah ini https://docs.google.com/forms/d/1gGjJsKJGBjSRdH4t6_UWSgE_xbpdr-oxovk3z-mikuQ/edit?chromeless=1 ," ujarnya.
.
.
Setelah peserta mendaftar di link tersebut, kata Devi, nanti peserta akan mendapat pemberitahuan, untuk kuota vaksinasi ini, khusus mahasiswa UIN RIL dan Umum.
.
.
"Kuota 3000 vaksin sinovac, untuk mahasiswa dan umum," tutur Devi.
.
.
Mengenai pelaksanaannya, Devi menyebut lokasi di kampus UIN RIL, tanggal 22 s.d 23 Septmber 2021, dimulai pukul 08.00 s.d 16.00 Wib. Dia berpesan untuk mahasiswa dan masyarakat agar dapat patuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. "Patuhi aturan prokes, agar bisa mengurngi akan dampak terpapar Covid-19,"pesan Devi. (Tio/ik).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments