Breaking News

Berlaku Mulai 7 September, PT KAI Divre IV Tanjung Karang Siapkan Vaksinasi Gratis, Tapi ?

 

Berlaku mulai 7 September 2021, PT KAI Divre IV  Tanjung Karang siapkan vaksinasi gratis lho, tapi vaksin ini, hanya untuk 10 orang calon penumpang KA Rajabasa dan Kuala Stabas.
.
.
"Kita berikan 10 vaksinasi COVID-19 gratis kepada 10 calon penumpang yang akan berpergian jarak jauh menggunakan kereta api ," kata Manager PT KAI Divre IV Tanjungkarang, Jaka Jarkasih, di Bandarlampung, Minggu, (12/9).
.
.
Menurut Jaka, pemberian vaksin ini, sejak 7 september 2021 lalu, dan sampai saat ini giat vaksin masih berlaku untuk para calon penumpang yang akan bepergian menggunakan angkutan ka.
.
.
Dia menjelaskan, 10 vaksinasi gratis tersebut disediakan oleh pihak kereta api bagi 10 orang pertama, dengan melengkapi berkas seperi tiket kereta api dan rapid test antigen yang masih berlaku. 
.
.
Lanjutny, karena keterbatasan vaksinasi, kereta api hanya bisa memberikan 10 vaksinasi bagi 10 orang calon penumpang yang akan berpergian menggunakan kereta api jarak KA Rajabasa dan Kuala Stabas.
.
.
"Karena keterbatasan vaksin, kita pihak kereta api mohon maaf belum bisa mengakomodir semua calon penumpang yang akan berpegian menggunakan KA Rajabasa Tanjungkarang-Kertapati dan KA Kuala Stabas Rajabasa-Baturaja Semoga kedepan kereta api bisa mengakomodir setiap calon penumpang yang belum di vaksin yang akan berpergian menggunakan  angkutan kereta api," ungkapnya (Ian).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung