Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, September 24

Atlet Renang Asal Lampung Akan Berangkat Ke PON XX Papua 2021, Pelatih : Mohon Doa & Dukungan

Atlet-atlet renang yang mewakili Lampung ke ajang Pekan Olahrga Nasional (PON) XX Papua 2021, yakni Naufal rizky ilhami, atlet renang Open water swimming (perairan terbuka), Halimatus sadi'ah, atlet renang kolam dan Akbar wendi sulistyo, atlet renang kolam.
.
.
Para atlet-atlet tersebut, bakal berangkat ke Papua tanggal 29 September 2021, keterangan itu disampaikan Akbar Sigartama Indra Putra, pelatih renang Open water swimming (perairan terbuka).
.
.
"Ya, pada tanggal 29 september kita akan berangkat, mohon doa dan dukungannya semua," kata Akbar, saat diwawancarai info kyai, Rabu, (22/9).
.
.
Sementara itu, Musarofa Eva, pelatih renang kolam meminta kepada masyarakat di Lampung dapat dukung atlet-atlet renang yang akan berangkat ke Papua.
.
.
"Mohon doa dan dukungannya ya, semoga bisa membuat bangga Lampung hasilnya," kata Eva.
.
.
Terpisah dari itu, Manajer Tim Renang Lampung Pon Papua 2021 Umar Wardoyo menyebut bahwa dalam PON Papua 2021 ini, Lampung bisa mengirimkan atlet-atlet renang terbaik.
.
.
Menurutnya, para atlet-atlet ini, sudah lama berlatih, karena di tahun 2020 sudah persiapan, namun karena pandemi batal.
.
.
"Jadi saya minta untuk atlet-atlet semua, tetap fokus menghadapi pertandingan, dan jaga kondisi, semangat optimis bisa menang," kata Umar. (Vrl/ik).


 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments