Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, September 7

Ajang Game PES 2021, Lampung Berhasil Menang Lawan Sulawesi Tenggara dengan Skor 2 - 0 Match




Ajang Game PES 2021, Lampung Berhasil Menang Lawan Sulawesi Tenggara dengan Skor 2 - 0 Match



Mantap! Doni Pratama Sakti dan Elga Cahya Putra merupakan atlet E-Sport Lampung yang mewakili Lampung ke Pra Pon Eksibisi E-Sports Pon XX Papua, di ajang game E-Football PES 2021, yang digelar mulai pada tanggal 6 s.d 8 September 2021.


Pada tanggal 6 September 2021 ini, Lampung berhadapan dengan Sulawesi Tenggara. Dalam match (pertandingan) dibagi kebeberpa tahapan.


Tahapan pertama solo vs solo, yang diawali oleh Elga, dan di pertandingan solo ini, Lampung berhasil menang, dan mendapat point 1 (satu).


Selanjutnya, tahapan kedua yakni pertandingan duo vs duo, dan di pertandingan ini, Elga dan Doni menjadi rekan dalam satu klub, dan Lampung berhasil menang dan mendapat point 1 (satu).


"Alhamdulilah yaa, dua atlet kita bisa menang melawan Sulawesi Tenggara, dengan meraih 2 poin, ini adalah sebuah kebanggaan ya untuk kita diawal ini," kata Ketua Harian Elektronik Sport Indonesia (ESI) Lampung, Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M, dalam keterangannya, Senin, (6/9/2021).


Lanjutnya, dengan kemenangan ini, Lampung masuk ke babak 16 besar, dan nantinya pertandingan akan dilanjutkan pada tanggal 7 September 2021.


"Nanti babak 16 besar ini bakal di lanjutkan esok harinya tanggal 7 September, bilamana doni & elga bisa menang maka akan lanjut ke babak 8 besar," ujar Bung Iqbal sapaan akrabnya.


Bung Iqbal berharap, masyarakat di Lampung, bisa mendukung dan mendoakan Doni dan Elga supaya bisa dipermudahkan dalam ajang kompetisi E-Football PES 2021.


"Mohon dukungan dan doakan ya, semoga dua atlet esports PES ini, bisa membuat bangga dan harum nama Lampung," harap Bung Iq. (ian)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments