Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, Agustus 14

Yang Masih Bisa Bantu, Yuk! Berbagi, #WargaBantuWarga di Masa Pandemi Covid-19 Ini



Yang Masih Bisa Bantu, Yuk! Berbagi, #WargaBantuWarga di Masa Pandemi Covid-19 Ini



Di masa pandemi covid-19 ini, banyak di antaranya saudara - saudara kita terkena dampaknya, bahkan ada yang hanya berdiam diri di rumah tanpa bisa berbuat apa-apa, karena usaha yang dia tekuni tidak bisa dibuka, karena mengikuti aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Msyarkat (PPKM).


Dari persoalan ini, tentu perlu ada sosok warga bantu warga dimasa seperti ini, yang apa-apa serbaaa terbatas, bilamana ada di antara kalian yang masih usahanya msih berjalan atau penghasilan usaha di masa pandemi ini, tetap lancar yuklah gerak warga bantu warga.


Seperti dlam video yang infokyai tayangkan ini, memperlihatkan seorang pemuda yang tengah berbagi-bagi rejeki ke sejumlah warga di Kota Bandar Lampung.


Tentunya, hingga saat ini banyak warga di Kota Bandar Lampung yang terkena dampaknya, karena apa-apa serba terbatas di masa PPKM Ini.


Namun, dengan aktivitas yang dilakukan Nopriyan ini, sebagai bentuk mengajak warga lainnya untuk dapat bisa saling berbagi, sebagai ajakan untuk motivasi bersama kepada yang mampu, untuk dapat membantu juga.


"Karena selagi bisa membantu, mari laksanakan, dan tebarkan kebaikan kepada sesama," kata Nopri, Jumat, (13/8/21).


Namun saja, apa yang dibagikan oleh Nopri, hanya untuk sejumlah warga yang mengalami dampak di masa PPKM ini, seperti ojek online, pedagang kaki lima dan warga yang mencari nafkahnya di jalanan.


"Berbagi ini, kepada ke sejumlah warga yang terdampak ya," ujar Nopri.


Nopri mengajak kepada warga di Lampung,"Yuk warga bantu warga karena kasian melihat saudara - saudara kita, di masa pandemi ini ya, banyak yang terdampak, tentu kita yang masih diberi kecukupan ayo membantu bersama, sedikitt bantuan anda pasti berguna buat mereka bangkit!, Ayo berbagi," ajak Nopri. (Mp).



Artikel Terkait

Comments
0 Comments