Breaking News

Uniknya, 3 Nama Anak di Lamsel Ini, yakni Republik, Indonesia & Merdeka, Ortu: Sukses Anak" ku



Uniknya, 3 Nama Anak di Lamsel Ini, yakni Republik, Indonesia & Merdeka, Ortu: Sukses Anak" ku



Wah, uniknya tiga nama anak di Lampung Selatan ini, pasangan dari Bapak Asep Sutiyo dan Ibu Sri Rundayani, yakni diantaranya Republik yang saat ini berumur 3 Tahun, dan Indonesia berumur 16 Tahun kelas XI, masih Pendidikan di Sekolah Al Huda, Ds Jatimulyo,

serta Merdeka berumur 10 Tahun kelas 4 Sekolah di MI Nurul Islam 2 Karang Sari, Kecam Jati Agung.


Jelang momen hari kemerdekan Republik Indonesia Merdeka ke 76 tahun, ikut andil mengibarkan bendera Merah Putih di kediaman nya di Dusun Karang Sari Desa Karang Sari Kecam Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.


Asep, selaku ayah kandungnya berharap momen kemerdekaan tahun 2021 saat ini, Pemerintah bisa lebih perhatian, dan dapat membantu biaya-biaya sekolah, terutama bagi masyarakat yang memiliki anak di jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA).


"Tentunya di masa pandemi ini, kita juga berdampak ya, namun saja harapannya Pemerintah ya bisa membantu, dalam segi ya iuran anak sekolah harusnya, karena tidak hanya saya saja, namun warga lain juga pasti tedampak yaa, dalam kondisi pandemi ini," kata Asep, Kamis, (5/8/2021).


Sementara Sri Rundayani selaku Ibu kandung berharap apa yang di cita-citakan anaknya tercapai dan bisa sukses semuanya.


"Sukses anak-anak'ku, dan semua bisa sekolah ke jenjang yang lbih baik, seperti ke pendidikan tinggi," harap Sri.


Dirinya mengaku, di masa saat ini (pandemi covid-19) masih dalam kondisi yang sulit, karena dampak terasa bagi keluarga, terutama di bidang ekonomi.


"Terdampak yang mengakibatkan ekonomi terpuruk," ujar Sri.


Sri pun tak lupa mengajak warga untuk dapat mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, supaya pandemi covid-19 ini, bisa cepat berlalu dan menghilang.


"Masyarakat jangan lupa untuk tetap patuhi protokol Kesehatan," imbau Sri. (ian)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung