Breaking News

Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua IMM Lampura, Firmansyah Ajak Semua Pihak Bangun Lampura.!



Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua IMM Lampura, Firmansyah Ajak Semua Pihak Bangun Lampura.!



Firmansyah terpilih menjadi ketua umum (ketum) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Lampung Utara Periode 2021 - 2022 yang mana acara tersebut digelar secara aklamasi yang digelar di aula b1 FHIS UMKO, Kamis (19/08/2021). 


Di samping itu juga telah banyak 12 orang formatur terpilih menjadi guna melengkapi kepengurusan PC IMM Lampura untuk satu tahun kedepannya.


Sebelumnya acara musyawarah cabang (muscab) tahun ini di laksana dengan beberapa kali mengalami penundaan hal itu sesuai dengan pernyataan ketua pelaksana muscab iqbal Rafsanjani Menjelaskan "Yaa pelaksanaan muscab tertunda selama 1,5 bulan hal itu di karenakan beberapa calon belum memenuhi syarat administrasi, dan terbentur pula PPKM darurat" ujarnya. 


Sementara itu, Firmansyah sebut PC IMM Lampura perlu dukungan dari semua pihak dikarenakan ini (jabatan) adalah amanah.


"Saya harap semua pihak bisa membantu, untuk membangun Lampura agar dapat lebih baik lagi," kata Firman.


Sambungnya, "Menjalankan roda organisasi itu ibarat seperti sapu lidi, jika hanya satu atau dua sapu maka tak bisa digunakan dengan baik namun apabila ada banyak lidi dan diikat dengan kuat maka akan baik pula kerjanya,".


Kemudian domisoner ketua umum Ikatan mahasiswa Muhammadiyah (IMM) periode 2019-2020 dedi Ariyanto ucapkan permohonan maaf selama masa kepemimpinnya dan ia ucapakan selamat kepada badan pengurus harian yang terpilih jadi pimpinan cabang lampung utara.


"Harapan kedepannya eksternal, internal bisa bekerjasama dengan pemerintahan Lampung Utara untuk membangun lampung utara lebih baik lagi," ucapnya. (Reky).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung