Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Agustus 24

Terkait Pembelajaran Tatap Muka, DPRD Deni Nilai Lampung Belum Saatnya, Pentingkan Keselamatan




Terkait Pembelajaran Tatap Muka, DPRD Deni Nilai Lampung Belum Saatnya, Pentingkan Keselamatan



Terkait pembelajaran tatap muka untuk zona daerah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyrakat  (PPKM) level 1 sampai 3 boleh dilaksanakan, namun terbatas dan atau jarak jauh / daring, hal itu disampaikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Riset, Teknologi Mendikbudristek Nadiem Makarim.


Mengenai Hal tersebut Anggota Komisi V DPRD Lampung Deni Ribowo mengatakan pelaksanaan belajar mengajar zona hijau dan kuning harus sesuai aturan dan teknis kemendikbud.


Namun saja, Deni menilai saat ini Lampung belum saatnya, belajar tatap muka, penyebaran Corona atau Covid-19 pergerakan lajunya masih mengkhwatirkan.


"Belum saatnya untuk belajar tatap muka, karena keselamatan masyarakat lebih penting, karena hukum tertinggi itu adalah keselamatan masyarakat, kita tidak ingin masyarakat terkena dampak Covid-19," ujar Deni pada Selasa, (24/8/2021).


Lanjut kata Deni, sebenarnya di Lampung sudah siap, melakukan belajar tatap muka, namun lihat kondisi pandemi covid-19 masih seperti ini, dalam penyebarannya lebih baik ditunda dahulu, karena keselamatan lebih penting.


"Sekolah tatap muka di Lampung ini sebenarnya sudah siap, tapi melihat kondisi pandemi ini, yaa mengkhawatirkan," tuturnya. (ian)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments