Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, Agustus 12

Sukses Gelar Vaksinasi Tahap II, KNPI Bandar Lampung Berharap Pandemi Covid Segera Berakhir



Sukses Gelar Vaksinasi Tahap II, KNPI Bandar Lampung Berharap Pandemi Covid Segera Berakhir



Kegiatan Vaksinasi tahap II yang diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bandar Lampung bekerjasama dengan Polresta Bandar Lampung, pada Kamis, 12 Agustus 2021, pagi sukses digelar, dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.


Pada saat giat vaksinasi ke - 2 ini, turut serta dihadiri oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Ino Harianto. Dalam kegiatan ini, Kombes Ino apresiasi berjalannya giat vaksinasi yang digelar di KNPI Kota Bandar Lampung.


Sementara itu, Ketua KNPI Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si,.MM sebut bahwasanya giat vaksinasi tahap kedua ini, berjalan dengan lancar, dan sesuai protokol kesehatan.


"Alhamdulilah ya, kegiatan tahap kedua ini, berjalan dengan lancar, dan kami (pemuda), berterima kasih atas kunjungan Kapolresta Kombes Ino, atas support Polresta dalam jalankan proses kegiatan vaksinasi ini," kata Ketua KNPI Iqbal.


Lanjut Bung Iqbal sapaan akrabnya, berpesan walau sudah melakukan vaksin, namun tetap ya, protokol kesehatan harus dipatuhi.


"Tentu prokes harus wajib dipatuhi, jadi jika sudah di vaksin tetap harus patuhi, jangan lalai atau sepelekan Covid-19 ini, karena lebih baik mencegah daripada kita mengobati," pesannya.


Bung Iqbal harap, pandemi covid-19 ini, bisa segera berlalu hingga berakhir ya, dan kegiatan dalam sehari-hari bisa berjalan dengan lancar seperti biasanya.


"Harapan pandemi covid ini, dapat berakhir," harap Bung Iqbal.


Sementara itu, dari peserta yang di vaksinasi tahap ke - 2 ini, mengapresiasi giat vaksinasi yang digelar oleh KNPI 


"Ini bukti nyata, kepedulian pemuda, dan menjadikan pemuda itu bermanfaat kepada sesama dan peduli terhadap lingkungan," kata peserta vaksin, yang saat ini masih aktif sebagai budayawan di Lampung. (ian)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments