Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Agustus 30

Seorang Guru di Lamsel Jadi Korban Curas, HP Dirampas, Dengan Diancam Pakai Kayu




Seorang Guru di Lamsel Jadi Korban Curas, HP Dirampas, Dengan Diancam Pakai Kayu



Kapolsek Katibung AKP Defrizon,  SH,  MH,  mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin,  SIK, SH, MSi, Sabtu (28/8/2021) membenarkan bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan RI (23) warga Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang Jawa Barat, pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) Jumat (27/8/2021) sekitar pukul 10.00 wib di Jl Trans Sumatera Tarahan Kecamatan Katibung Lamsel. 


"Penangkapan terhadap pelaku oleh Jajaran Unit Reskrim Polsek Katibung setelah menerima laporan dari korban," katanya. 


Dalam laporannya korban yang berprofesi sebagai guru di SD di Katibung ini, mengaku HP Merk Oppo A 3 S miliknya dirampas oleh pelaku saat lakukan Zoom dikelas bersama muridnya. Atas kejadian itu pihaknya mengalami kerugian sebesar Rp. 1.500.000 


Kemudian berdasarkan laporan dari korban dan keterangan saksi serta olah TKP yang dilakukan jajarannya, pihaknya melakukan penyelidikan.


"Kami mengamankan pelaku saat hendak melarikan diri di Jalan Trans Sumatera Tarahan usai melakukan aksinya," ujarnya.


Lanjutnya, aksi yang dilakukan oleh RI terjadi Jumat (27/8/21) sekitar pukul 08.00 wib, bermula saat korban naik travel di daerah Kalibalok Kota Bandar Lampung hendak ketempat tugasnya di SD di Kecamatan Katibung Lamsel.  


Dan pada saat yang bersamaan pelaku mengikuti korban dengan menggunakan kendaraan travel yang sama dan turun ditempat yang sama pula, lantas pelaku  menepuk bahu korban sambil berkata "Dalam hitungan ketiga bapak akan menurut kepada saya, namun korban menangkis tangan pelaku dan menyuruhnya pergi.


Mungkin karena ilmu gendamnya dirasa tidak mampu menaklukkan korban, lalu RI kembali datangi korban saat laksanakan daring dengan siswanya dan merampas HP sambil ancam dengan kayu.


"Pelaku diancam dengan pasal 365 KUHPidana," tuturnya. (Mp).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments