Breaking News

PW IPPNU Lampung Bagikan Sembako untuk Warga yang Terdampak Pandemi Covid-19



PW IPPNU Lampung Bagikan Sembako untuk Warga yang Terdampak Pandemi Covid-19



Di masa pandemi Covid-19 ini, masih banyak warga yang butuhkan bantuan, melihat di lapangan terjadi hal tersebut, Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PW IPPNU) Lampung bersama Yayasan Bakti Bangun Negri gelar giat bakti sosial, bagi-bagi sembako pada masyarakat Provinsi Lampung, Minggu (15/08).


Wakil Ketua 4 Bidang Hubungan Pesantren dan Sosial Kemasyarakatan PW IPPNU, Tira Pitri Yantika ungkapkan pembagian sembako dibeberapa titik daerah Bandar Lampung, seperti Teluk Betung, Kedaton, Rajabasa dan lainnya.


"Target kita untuk yang berhak menerima seperti sopir, penarik becak, pedang kaki lima dan masyarakat yang terdampak PPKM di Bandar Lampung," kata Tira, Minggu, (15/08).


Sementara itu, Ketua PW IPPNU Lampung, Nur Sazaro Tudhur, menyebut sembako berasal dari para Donatur untuk masyarakat di Provinsi Lampung yang terdampak Pandemi Covid 19. 


"Semoga dengan kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini, mampu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari," katanya.


Selain itu juga, Ketua PW IPPNU yang akrab di panggil 'Ning Sasa', harap semoga Pandemi Covid-19 segera usai.


"Semoga pandemi covid 19 segera bisa berlalu sehingga kita bisa berkegiatan seperti sediakala, tentunya untuk melawan covid 19 ini harus ada kontribusi dari masyaraakat yaitu menaati protokol kesehatan dan menjalani Vaksinasi Covid 19," harap Sasa. (Tira/rfz/ik).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung