Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Agustus 17

Peringati HUT ke-76 RI, GP Ansor Kota Bandar Lampung Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa




Peringati HUT ke-76 RI, GP Ansor Kota Bandar Lampung Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa


Meriahkan Hari Ulang Tahun ke - 76 Republik Indonesia (HUT RI), Gerakan Pemuda (GP) Ansor di Kota Bandar Lampung, memilih cara silaturahmi ke tokoh ulama besar di Lampung, yakni Habib Umar Bin Muhdor Al Haddad di Bandar Lampung, pada Selasa, (17/8/2021).


"Di momentum kemerdekaan RI ini, Indonesia sudah berusia ke 76 tahun, ini merupakan usia yang sudah bisa dikatakan banyak hal yang telah dicapai, kita tau pada tahun 1945 Indonesia merdeka, tentunya kita sebagai generasi penerus bangsa, bisa memberi dukungan untuk Indonesia jauh lebih maju dan berkembang lagi ya," kata Ketua GP Ansor Agung Zawil, kepada media, (17/8).


Lanjut Agung, sebagai generasi penerus bangsa, apalagi untuk para pemuda, tentunya dalam semarakkan kemerdekaan jiwa masih berapi-api, namun harus perlu adanya arahan agar dapat semangatnya ke jalan yang tepat sesuai tujuan.


"Jiwa muda inikan, jiwanya masih berapi-api, saya pesan agar dapat menjadi pemuda yang berahklak, berintelektual, dan bermanfaat ke sesama," ujar Agung.


Dalam giat silaturahmi ke Habib Umar Muhdor Al Hadad, Tambah Agung mengadakan doa bersama untuk keselamatan bangsa, agar dapat Indonesia bisa lebih baik lagi dan pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.


"Kita mengadakan doa bersama, dan kita disini berharap pandemi covid-19 bisa segera berlalu ya," harap Agung. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments