Breaking News

Perbaikan Jembatan di Abung Kunang, Lampura, Polisi Sebut Jalan Akan Ditutup Sementara




Perbaikan Jembatan di Abung Kunang, Lampura, Polisi Sebut Jalan Akan Ditutup Sementara



Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan juga kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukumnya, Polres Lampung Utara bersama jajaran laksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).


Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K. melalui Kasat Reskrim AKP Gigih Andri Putranto S.H., S.I.K menyebut bahwa seperti halnya saat ini, sehubungan adanya perbaikan jembatan di Jalinteng KM 123 - 124 Ds Aji Kagungan, Kecam. Abung Kunang, Kab. Lampung Utara, Satuan Lalu Lintas dan Polsek Abung Barat lakukan pengamanan dan sekaligus kegiatan patroli hunting oleh Tekab 308.


"Sebagai aparatur yang bertugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat kita harus selalu hadir," kata Minggu (22/8).


Sambungnya, "Ini semua adalah untuk kenyamanan warga, baik untuk warga masyarakat sekitar maupun kepada para pengguna jalan, kita antisipasi agar tidak terjadi aksi-aksi pemalakan oleh para premanisme,".

Ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Lampung Utara AKP Bambang Dwi Setiawan S.H menyebut terkait dengan perbaikan jembatan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Kasatwil 2 BPJN (Balai Pelaksana Jalan Nasional) Lampung.


"Bahwa akan ada penutupan jalan sementara di tanggal 23/8/2021 mulai pukul 00.00 wib sampai dengan pukul 06.00 wib dan tanggal 6/9/2021 pukul 00.00 wib sampai dengan pukul 06.00 wib," kata AKP Bambang.


Sambungnya, "Sebelumnya juga kita telah melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat tentang hal ini, baik melalui penyuluhan oleh anggota Bhabinkamtibmas, media sosial, pemasangan Banner pemberitahuan dan juga Radio,". (Reky/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung