Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Agustus 13

Pada Masa Pandemi Covid-19, ESI Lampung Bergerak Berbagi untuk Warga Bantu Warga di Lampung




Pada Masa Pandemi Covid-19, ESI Lampung Bergerak Berbagi untuk Warga Bantu Warga di Lampung 



Pada masa pandemi covid-19 apa-apa masih serba terbatas, apalagi ditambah dengan ada Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang saat ini berlaku di Kota Bandar Lampung.


Mengenai hal tersebut, membuat sejumlah masyarakat berinisiatif untuk bantu warga, seperti yang dilakukan organisasi Elektronik Sports Indonesia (ESI) Lampung. 


Dengan arahan Ketua Umum ESI Lampung Iwan Satriawan, gerak berbagi untuk bantu warga pada masa pandemi ini pun, langsung bergerak dengan membagikan ke sejumlah daerah di Kota Bandar Lampung.


Ketua Harian ESI Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M menyebut bahwa kegiatan sosial yang saat ini dilakukan, merupakan salah satu bentuk sosial dari organisasi ESI Lampung untuk masyarakat.


"Tentunya di masa pandemi ini, kita harus bisa saling membantu sesama, karena kita manusia ini adalah mahluk sosial," kata Iqbal kepada media, Jumat, (13/8).


Bung Iqbal sapaan akrabnya, dia menyebutkan kegiatan seperti ini dapat mendongkrakan semangat masyarakat untuk saling berbagi kepada sesama.


"Giat seperti ini, kami berharap mengajak masyarakat menjadi saling bermanfaat, dan harapan kami bisa mengajak komunitas-komunitas game di Lampung," ujar Bung Iqbal.


Bung iqbal pun berpesan untuk dapat jaga kesehatan selalu di masa pandemi ini, karena lebih baik mencegah daripada nanti mengobati.


"Tetap jaga kesehatan ya, ingat patuhi prokes, karena kesehatan itu mahal, lebih baik mencegah daripada mengobati'kan," pesan Bung Iqbal. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments