Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Agustus 13

Keterbatasan Fisik Tak Membuat Bu Endang Malas dalam Mencari Rejeki untuk Keluarga, Salut Yai.!




Keterbatasan Fisik Tak Membuat Bu Endang Malas dalam Mencari Rejeki untuk Keluarga, Salut Yai.!



Di masa pandemi seperti ini, lihat kondisi apa-apa serba sulit, tapii tidak menyurutkan semangat Ibu Endang dalam mencari rejeki.


Ibu endang ini, walaupun miliki keterbatasan tidak bisa melihat, dirinya mempunyai semangat yang luar biasa!, untuk memberi makan keluarganya.


Saat ini, Bu endang hanya dapat mencari uang sendirian, sebelum suaminya meninggal beberapa tahun lalu. Namun, dia pun tidak henti-hentinya untuk bekerja ya dagang, mau bermalas-malasan di masa seperti ini, dirinya tidak bisa, karena perekonomian dari keluarganya hanya dirinya yang memberikan kehidupan untuk keluarganya


Biasanya, Ibu endang ini jualan kerupuk di sekitaran rumahnya yang di dekat Gang Mega atau dekat Telkom Way Halim. Dia biasanya berdagang bersama anaknya.


Pada kamis, (12/8/21), ada kisah yang menarik yang didapati oleh infokyai, ketika Ibu Endang pergi ke Bank untuk mengecek saldo rekeningnya, namun hasil saldo masih kosong


Melihat hal itu, yang pada saat itu ada AIPDA. Seprizal yang ketika itu bertugas di bank tersebut, dan dirinya inisiatif untuk galang dana untuk Ibu Endang.


"Bagi masyarakat dimana kalian berada yang mau donasi untuk Ibu Endang bisa melalui CP di: 0822-8054-3761 (Aipda Izal)," kata Izal, Kamis, (12/8) kepada infokyai.


Lanjut Aipda Izal, atas perintah Kapolsek Tanjung Senang Ipda Rosali, melakukan pengecekan terhadap Ibu Endang, dan benar kondisi beliau pun prihatinkan.


"Dia itu, Ngontrak di Kelurahan Sepang Jaya, sama anaknya, kondisinya memang begitu, dirinya berdagang untuk makan sehari-hari, kondisi saat ini kan tau masih pandemi, apalagi di Bandar Lampung PPKM Level 4, dari hal inilah saya terdorong untuk melakukan donasi sosial untuk membantu Ibu Endang," ujar Aipda Izal. (ian).


Mohon bantuannnya semua, dia tidak mengemis, dia semangat dalam bekerja, yuk! warga bantu warga yuk!  🙏

Artikel Terkait

Comments
0 Comments