Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Agustus 13

Kapolsek Tanjung Senang Ingatkan Warga Patuhi Prokes, Karena Kota Bandar Lampung Masih PPKM Level 4



Kapolsek Tanjung Senang Ingatkan Warga Patuhi Prokes, Karena Kota Bandar Lampung Masih PPKM Level 4



Dalam menanggulangi Covid-19 di Kota Bandar Lampung, Polsek Tanjung Senang gelar kegiatan penegakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di wilayah hukumnya, pada Kamis, (12/8/2021), malam.


Pada giat prokes malam ini, di pimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Senang, Ipda Rosali bersama Camat Tanjung Senang beserta Gugus Tugas Covid-19.


Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, yang di wakili oleh Kapolsek Tanjung Senang, Ipda Rosali mengatakan bahwa dalam giat Prokes Covid-19 malam ini, tujuan untuk mengurangi angka penyebaran Covid-19 di Kota Bandar Lampung.


"Dalam giat prokes malam ini, sebagai langkah untuk mengurangi penyebaran Covid-19, di Kota Bandar Lampung terutama yang berada di wilayah Tanjung Senang ya," kata Kapolsek Tanjung Senang, Ipda Rosali kepada media, Kamis, (12/8).


Lanjut Ipda Rosali, dalam giat malam ini menyasar ke sejumlah tempat yang berkerumun dan langsung dilakukan himbauan.


"Ya, kita melakukan giat ke sejumlah toko, dan warnet tadi juga ada yang terlihat masih nongkrong jadi kita ingatkan karena saat ini di Kota Bandar Lampung ini, masih PPKM Level IV," ujar Ipda Rosali.


Ipda Rosali berpesan kepada masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.


"Pesannya patuhi prokes 5m, dan mematuhi aturan PPKM Level IV,"Pesan Ipda Rosali. (ian).



Artikel Terkait

Comments
0 Comments