Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, Agustus 18

Jalan Disekat, Banyak Pengendara Malah Masuk Gang Kecil, Warga Di Balam : Pelan2, Banyak Anak Kecil




Jalan Disekat, Banyak Pengendara Malah Masuk Gang Kecil, Warga Di Balam : Pelan2, Banyak Anak Kecil



Jalan di Pangeran Antasari Kota Bandar Lampung yang di sekat, tepatnya di depan Perumahan Bukit Kencana, eh malah banyak pengendara yang masuk ke gang kecil.


Berdasarkan pantauan infokyai di lokasi, Rabu, (18/8/21)sore, gang yang berada di kali balau kencana terlihat ramai pengendara yang melintas, hal itu dikarenakan ada penyekatan di Jalan Pangeran Antasari, Kota Bandar Lampung.


Ramainya pengendara melintas masuk gang kecil, hal ini harus diperhatikan juga, karena dapat membahayakan jika ada anak - anak kecil yang tengah bermain.


"Ya, kami lewat gang kecil ini ya karena jalan di sekat, mau gmna lagi coba ? jadi kan ambil jalur alternatif lain," tutur pengendara yang melintas di gang, yang merupakan warga Kota Bandar Lampung, Nanda.


Lanjutnya, sebagai pengendara harus hati-hati dalam melintas, apalagi lewat gang kecil. "Pelan - pelan melintasnya, dan kita tau pasti kalau lewat gang kecil kan banyak anak kecil, ya saya slaku pengendara himbau juga untuk dapat berhati-hati, dan jangann ngebut kalau lewat gang kecil," ujarnya.


Sementara itu, warga lainnya juga mengaku, melewati gang kecil ini, karena tidak ada pilihan lagi,"mau lewat jalan mana lagi, karena jika muter lagi, akan menghabiskan waktu yang lama, kerjaan saya gimana dong, jadinya," kata ana. (Vrl/mp).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments