Breaking News

Gimana Hasil Administrasi CPNS Kamu Yai, Lulus atau Tidak Nih.? Yuk cek Infonya dibawah ini

 



Gimana Hasil Administrasi CPNS Kamu Yai, Lulus atau Tidak Nih.? Yuk cek Infonya dibawah ini



Pengumuman hasil administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) sudah ada lhoo, dimulai tanggal 2 s.d 3 Agustus 2021.


Informasi pengumuman tersebut, dapat dilihat dimana nih yai!? nah, pengumuman tersebut, anda bisa lihat di website SSCN.BKN.Go.Id.


Kemudian, setelah anda maauk ke website sscn, anda dimintai untuk login, nah loginnya dengan data yang anda pergunakan pada saat pendaftaran ya, seperti data Nomor Induk KTP (NIK) anda dan  selanjutnya masukan password.


Proses menunggu sebentar, lihat hasilnya apakah anda lulus atau tidak yai .!? Nah bilamana anda dinyatakan lulus, selamat ya 😍.


Namun, jika anda dinyatakan tidak lulus ditahap administrasi, dengan adanya alasan TMS atau tidak memenuhi syarat, hmm tak perlu putus asa dulu, sebaiknya anda lakukan sanggah dahulu.


Masa sanggah berlangsung pada 4-6 Agustus 2021 dan waktu bagi instansi untuk menjawab masa sanggah pada 4-13 Agustus 2021. Kemudian pengumuman hasil dilakukan pada 15 Agustus 2021.


Tapi nih, bilamana di kolom akun anda belum terdapat tulisan lulus atau tidak lulus di web sscn, hm apa ya sebabnya .!? Berati sabar dahulu yai, kemungkinan instansi yang anda daftar pengumuman belum keluar atau juga karena masalah jaringan data. Semangat yai, Semangat Pejuang NIP! 😎 (Mp)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung