Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Agustus 29

Forum Peduli Dusun 4A Kolaborasi DDS Donor Darah Sukarela Bandar Lampung Gelar Aksi Sosial



Forum Peduli Dusun 4A Kolaborasi DDS Donor Darah Sukarela Bandar Lampung Gelar Aksi Sosial



Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Forum Peduli Dusun 4A bekerjasama dengan DDS - Donor Darah Sukarela Bandar Lampung menyelenggarakan Aksi Sosial Sunatan Massal dan Donor Darah memperingati HUT RI 76 di Lapangan Dusun 4 A Karang Anyar, Jati Agung Lampung Selatan Minggu 29 Agustus 2021.


Masyarakat sangat antusias merespon Aksi Sosial ini, terlihat dari jumlah pendaftaran peserta khususnya orang tua yang memiliki anak-anak yang belum di khitan, serta masyarakat yang ingin berbagi tanpa mengurangi dengan mendonorkan darahnya. 


Kepala Dusun 4A Bp Muhammad Jumaidi mengatakan "Aksi Sosial ini kami selenggarakan untuk membantu masyarakat Dusun 4A Karang Anyar dalam mendapatkan pelayanan kesehatan serta kepedulian sesama".


Ketua Umum DDS-Donor Darah Sukarela Bandar Lampung Bp Arifin Indrajaya S.Sos mengatakan "dengan semangat Berbagi Tanpa Mengurangi (BERANI) kolaborasi kemanusiaan, DDSBL mengajak semua elemen masyarakat,  lembaga pemerintah dan lembaga-lembaga kemanusiaan untuk terlibat bersama dalam berbagai aksi Sosial Kemanusiaan dengan menghubungi contact center kami di no 081272964821".


Ketua Pelaksana aksi sosial Bp Heriyanto mengatakan "Aksi Sosial Sunatan Massal dan Donor Darah berjalan sesuai protokol kesehatan dan tetap dipatuhi dengan ketat, mulai dari panitia yang bertugas wajib sudah melakukan vaksin, jarak pendonor yang diatur, pengecekan suhu tubuh dan pemakaian double masker".


Mengangkat tema Berbagi Tanpa Mengurangi "Donor Darah merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan akan sangat berarti bagi kehidupan orang lain" tambah Bp Sarowi koordinator Donor Darah. 


Dengan support dari Puskesmas Karang Anyar Jati Agung Lampung Selatan sebanyak 23 peserta Sunatan Massal serta PMI Provinsi Lampung yang berhasil mengumpulkan 28 kantong darah dari para relawan donor dan masyarakat Dusun 4A yang ikut berpartisipasi dalam Aksi Sosial Donor Darah ini. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments