Breaking News

Yuk ..!! Warga di Bandar Lampung, yang Lagi Cari Minuman, Mampirr ya ke Qutlet JERUK IN Bang Andre

 



Yuk ..!! Warga di Bandar Lampung, yang Lagi Cari Minuman, Mampirr ya ke Qutlet JERUK IN Bang Andre



Buah jeruk merupakan buah yang mempunyai banyak kadar vitamin C, mengkonsumsi buah jeruk ini, bagus lho, untuk kesehatan tubuh dalam kondisi pandemi saat ini.


Nah, bila anda ingin mencicipi jus buah jeruk, ada bisa mampir lhoo ke Outlet Jeruk.In yang beralamat di Jalan Panglima Polim 1, Kelur. Segala Mider, Kecamat. Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.


Mengenai rasa di Jeruk In, jangan ditanya lagi yai, atu, rasa jeruknya, bisa anda bayangin betapa segar buah jeruk, setelah itu dicampuri dengan berbagai varian rasanya.


"Pada Jeruk.in menjual Jus jeruk dengan aneka rasa yaitu Jeruk.in Original, Murai, Leci, Yakult, Susu dan Jeruk.in Nata De Coco," kata Pemilik Outlet Jeruk In M. Andre Pratama, Jumat, (9/7/21), sore.


Terkait harga, Bang Andre sapaan akrabnya, mengatakan harganya terjangkau, mulai 10 ribu hingga 15 ribu saja per minumannya.


"Tentunya, kita menjual minuman dengan rasa original asli jeruk ya," ujar Bang Andre.


Sambung Bang Andre, "Untuk jam operasional Jeruk In di Panglima Polim 1 ini, buka setiap hari yaitu mulai pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore".


Terpisah dari itu, menurut warga yang sudah mencicipi rasa Jeruk In, Nanda mengaku rasa jeruknya terasa dilidah. "Enak kok, segerr lagi rasanya," kata Nanda. (Tm/vrl).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung