Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Juli 11

Terkait Video Cekcok Polisi dan Pedagang di Bandar Lampung, Satgas Covid: Miss Komunikasi




Terkait Video Cekcok Polisi dan Pedagang di Bandar Lampung, Satgas Covid: Miss Komunikasi



Terkait beredarnya video cekcok oknum polisi dengan pedagang Bandar Lampung, saat operasi penegakan protokol kesehatan (prokes), Sabtu, (10/7/2021), malam, hal itu diklarifikasi oleh Satgas Kota Bandar Lampung.


Dalam video berdurasi singkat menunjukan oknum polisi itu, tengah menasehati pedagang dengan nada yang tinggi, tapi kejadian yang beredar di video hanyalah video penggalan saja.


Karena dalam video perlihatkan pada saat adu mulut saja, tidak sampai dengan akhirnya, karena permasalahan antara pedagang dan polisi, sudah selesai secara persuasif dan humanis.


Jubir Satgas Covid-19 Bandar Lampung Ahmad Nurizki sebut permasalahan itu, sudah selesai, memang ada miss komunikasi saja pada saat di lapangan, tapi antara pedagang dan polisi itu, sudah selesai, mungkin karena terpancing dengan nada yang sama - sama meninggi.


"Ada miss komunikasi saja pada saat penjelasan, antara pemilik angkringan dan satgas, namun sudah selesai," kata Jubir Rizki, Minggu, (11/7/2021).


Lanjut Jubir Riski, Satgas Covid tidak akan melakukan tindakan yang diluar batas, karena disaat apel selalu diingatkan kepada seluruh petugas, untuk dapat persuasif dan humanis.


"Dalam siap setiap apel, diimbau untuk melakukan tindakan yang persuasif, humanis, karena itukan saudara-saudara kita juga, itulah yang selalu ditegaskan," ujarnya. (ian/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments