Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Juli 9

Terkait Keluhanan Persediaan Stok Tabung Oksigen, Wakil Wali Kota Deddy: InSyaaAllah Masih Cukup

 



Terkait Keluhanan Persediaan Stok Tabung Oksigen, Wakil Wali Kota Deddy: InSyaaAllah Masih Cukup



Terkait adanya keluhan-keluhan mengenai persediaan oksigen, akhirnya, sejumlah rumah sakit di Bandar Lampung menunda pelaksanaan operasi kecil, ini bertujuan untuk menghemat persediaan oksigen yang ada.


Oleh itu, bagi masyarakat yang hendak melakukan operasi di sejumlah Rumah Sakit di Kota Bandar Lampung, harus dapat memahami kondisi persediaan stok tabung oksigen saat ini.


Wakil Walikota Bandar Lampung Deddy Amarullah menyampaikan mengenai persediaan oksigen di Kota Bandar Lampung, dan oleh itu operasi kecil ditunda dahulu, pentingkan operasi besar, karena sebagai langkah penghematan.


"Tadi ada yang mengeluhkan tentang persediaan oksigen, karena operasi perlu oksigen, mereka takut kekurangan oksigen, makanya operasi yang tidak terlalu besar itu ditunda," Kata Wakil Wali Kota Deddy, Kamis, (8/7/2021).


Mengenai stok tabung oksigen itu sendiri, Lanjut kata Wakil Deddy, mengatakan berdasarkan info - info yang didapatkan dari pihak rumah sakit, mengenai stok tabung oksigen masih cukup.


"Alhamdulilah, Tadi kita ada rekanan juga yang menjamin ketersediaan tabung oksigen, InSyaaAllah ketersediaan stok oksigen kita cukup,". (Ndon/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments