Breaking News

Tercyduk CCTV Maling Motor di Halaman Kantor Pemda, Waduh!

 


Tercyduk CCTV Maling Motor di Halaman Kantor Pemda, Waduh!


Bikin geram, melihat aksi maling motor yang terekam CCTV, yang nekad beraksi di halaman kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Lampung Tengah. Kamis (08/07/21), pagi.


Dilihat melalui rekaman CCTV pelaku berjumlah satu orang, berhasil membawa satu unit motor dan sebuah helm yang di ambil disalah satu motor yang terparkir di dekat motor yang dibawanya, Dilihat dari CCTV pelaku beraksi sekitar  pukul 09:15 wib. 


Korban Angga Pegawai TKSK di Bidang Organisasi di Pemerintah Daerah Lampung Tengah sebut Saat dia masuk kerja parkirkan motor miliknya di parkiran kantor pemda kemudian dia beraktifitas seperti biasa di kantor.


"Saya parkir motor di parkiran, lalu saya masuk beraktifitas seperti biasa saat saya mau makan siang saya lihat motor sudah tidak ada lagi," katanya.


Kendaraan tersebut merk Yamaha Byson dengan nomor Polisi BE 6509 HY  Selanjutnya angga melaporkan kejadian ini ke polres lampung tengah dengan nomor laporan LP/812/VII/2021/SPKT/Polres Lamteng. 


Saat dimintai keterangan oleh awak media salah satu Polisi Pamong Praja (Pol PP) yang sedang  berjaga di posko keamanan. "Saat kejadian kami tidak tau persis, karena dikantor ini orang yang keluar masuk sangat ramai jadi kami juga tidak terlalu memperhatikan," ujar Sat Pol PP yang tidak ingin disebut namanya.


Sementara itu, Kepala Bagian Organisasi Pemerintah Lampung Tengah Sugito saat dikonfirmasi mengenai motor milik salah satu stafnya hilang. "Sesuai dengan proses, saya suruh dia (korban) untuk laporan ke pihak berwajib, Namun saya juga akan melapor ke Sekda," kata Sugito. (Heng/ik).



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung