Breaking News

Sapi Lepas Bikin Heboh Warga di Way Halim

 



Sapi Lepas Bikin Heboh Warga di Way Halim



Momentum idul adha, memang identik dengan adanya Qurban, seperti pemotongan sapi atau kambing, namun terkadang ada beragam cerita menarik disaat hendak melakukan pemotongan hewan Qurban, seperti kejadian yang terjadi di Way Halim, Kota Bandar Lampung.


Menurut keterangan Apit, warga di Way Halim Bandar Lampung, ada sebuah cerita menarik yang terjadi di kawasan sekitar rumah dirinya, pada saat pemotongan hewan qurban.


"Ada kejadian menarik yai, ada sapi lepas saat mau di potong, kejadiannya ya di Kopi Utara, di Way Halim," kata Apit, Rabu, 21 Juli 2021.


Lanjut kata Apit, kejadiannya sapi lepas, sekitar pukul 11.00 WIB. Ia sebut sempat warga heboh krena sapi tersebut, berlari-lari ke arah mana pun dia mau.


"Sapinya berkeliaran, entah mau pergi kemana, jadi warga sekitar pun menjadi heboh, dan bahkan warga pun mencari aman, karena takut diseruduk sapi tersebut yai," ujar Apit.


Beberapa menit, setelah sapi itu lepas, kemudian warga berhasil menangkap sapi tersebut, hingga akhirnya sapi pun disembelih.


"Sudah ketangkap dan akhirnya disembelih," tutur Apit. (ian).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung