Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, Juli 31

Respek ..! Ibu Riana Kunjungi dan Bagikan Bantuan ke Warga yang Terdampak Ombak di Bumi Waras

 


Respek ..! Ibu Riana Kunjungi dan Bagikan Bantuan ke Warga yang Terdampak Ombak di Bumi Waras



Respek .! Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal kunjungi dan juga membagikan sejumlah paket bantuan kepada korban bencana ombak pasang, di Kelur Kangkung, Kecam Bumi Waras, Bandarlampung, Jum'at (30/7/2021).


Paket bantuan tersebut berupa sembako, family kit dan paket perlengkapan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) berisikan alat2 kebutuhan rumah tangga, obat-obatan dan masker.


Seperti diketahui, bencana yang menimpa masyarakat tersebut terjadi pada Kamis, (29/7/2021). Bencana ini, mengakibatkan ada sejumlah rumah alami kerusakan, hingga 3 (tiga) rumah ambruk & 1 (satu) rumah rusak sedikit, akibat terjangan ombak laut.


"Hari ini kami dari PMI Provinsi Lampung mendatangi lokasi bencana untuk memberi semangat dan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana ini," ujar Ibu Riana.


Ibu Riana berharap dengan hadirnya PMI di lokasi bencana bisa memberikan semangat untuk bisa bangkit kembali dan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan ke depannya.


"Mudah-mudahan paket bantuan ini dapat bermanfaat dan kita juga berdoa agar apa yang telah diambil dapat dikembalikan lagi oleh Allah SWT," katanya.


Herlina, salah satu korban bencana ombak pasang ini mengucapkan terima kasih kepada PMI khususnya Ibu Riana karena telah memberikan perhatian dan bantuan kepada para korban.


"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu Riana yang sudah memberikan bantuan kepada kami, semoga kedepannya ada hikmah dibalik semua ini dan semoga diberikan rejeki untuk kami bisa membangun rumah kembali," ujar Herlina. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments