Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Juli 26

Presiden Jokowi PPKM Level 4 Diperpanjang Hingga 2 Agustus

 



Presiden Jokowi PPKM Level 4 Diperpanjang Hingga 2 Agustus



Mengenai info Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memutuskan untuk melanjutkan penerapan kebijakan PPKM, mulai dari tanggal 26 Juli hingga tanggal 2 Agustus 2021.


“Dengan mempertimbangkan aspek kesehatan, aspek ekonomi, dan dinamika sosial, saya memutuskan untuk melanjutkan penerapan PPKM Level 4 dari tanggal 26 Juli sampai dengan 2 Agustus 2021” ujar Presiden di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (25/07/2021).


Presiden Jokowi mengingatkan seluruh masyarakat untuk selalu waspada akan kemungkinan munculnya varian lain yang lebih menular. Oleh karena itu, Presiden memerintahkan agar pengetesan dan penelusuran bisa ditingkatkan lebih tinggi, diikuti dengan perawatan yang cepat untuk menekan laju penularan dan meningkatkan angka kesembuhan.


“Penerapan protokol kesehatan yang ketat serta peningkatan testing,tracing, dan treatment akan menjadi pilar utama penanganan COVID-19 ke depannya. Memakai masker dan menjaga jarak harus terus dilakukan,” ujarnya.


Presiden Jokowi juga mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama saling bahu membahu melawan pandemi ini.


“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat, seluruh komponen bangsa untuk bersatu padu dan bahu-membahu melawan COVID-19 ini. Dengan usaha keras kita bersama, insyaallah kita bisa segera terbebas dari COVID-19 dan kegiatan sosial ekonomi masyarakat bisa kembali normal,” tuturnya. (red).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments