Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, Juli 1

Pendaki Wanita yang Hilang di Gunung Tanggamus, Basarnas: Ditemukan, Kondisinya Selamat

 



Pendaki Wanita yang Hilang di Gunung Tanggamus, Basarnas: Ditemukan, Kondisinya Selamat



Pendaki wanita yang diketahui bernama Tasya DP, dikabarkan hilang di Gunung Tanggamus, pada Rabu, (30/6/21), malam, akhirnya korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, mengenai adanya laporan seorang pendaki wanita hilang saat mendaki di Gunung Tanggamus, Basarnas langsung bergerak ke lokasi tersebut.


Pencarian berjam - jam, pun telah dilakukan oleh tim SAR gabungan di lokasi, namun saja hasil nihil.


Hingga pada Kamis, (1/7/2021), pagi atau sekitar pukul 06.39 wib, akhirnya Tim Sar Gabungan punn mendapatkan hasil, penemuan korban yang hilang tersebut.


Penemuan korban tersebut pun, dibenarkan oleh Humas Basarnas Lampung Deni Kurniawan. "Benar, berdasarkan laporan Basarnas di lokasi, korban ditemukan kondisi selamat," kata Humas Basarnas Lampung Deni Kurniawan, Kamis, (1/7/2021).


Sementara itu, Putri selaku kawan korban yang hilang mengatakan korban saat ini, kondisinya sudah bersama rombongan dan hendak pulang ke Bandar Lampung.


"Alhamdulilah, Kondisi korban tidak kenapa-kenapa, sehat kok, tapi masih terlihat trauma saja, mohon doanya yang terbaik ya," kata Putri, Kamis, (1/7/21). (Ian/ik).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments