Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Juli 20

Moment Idul Adha, Polsek Teluk Betung Selatan Menggelar Ibadah Qurban



Moment Idul Adha, Polsek Teluk Betung Selatan Menggelar Ibadah Qurban


Hari Raya Idul Adha merupakan salah satu hari raya yang paling ditunggu oleh umat Islam. Pada hari tersebut, umat Islam akan melaksanakan ibadah sholat Id dan juga melaksanakan ibadah Qurban. Nah, pada moment hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah ini, Polsek Teluk Betung Selatan (TBS) melaksanakan ibadah qurban.


Kapolsek TBS, Kompol Hari Budianto mengatakan pelaksanaan ibadah Qurban di Polsek TBS merupakan pertama kalinya. Untuk jumlah hewan Qurbannya yaitu enam ekor kambing dan satu ekor sapi yang berasal dari Polsek TBS dan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)


"Ibadah Qurban di Polsek Teluk Betung Selatan ini merupakan perdana"Kata Kapolsek Kompol Hari Budianto, Selasa (20/07/2021) siang


Disamping itu, hewan qurban di Polsek TBS memiliki sebuah keunikan yaitu dihiasi dengan berbagai hiasan. Kompol Hari Budianto menjelaskan bahwa, cara ini dilakukan untuk menghilangkan kesan 'seram'. 


"Ini kita buat sedikit lebih unik untuk menghilangkan kesan seram" Katanya


Kemudian, terkait distribusi hewan Qurban, Kompol Hari Budianto mengatakan daging qurban tersebut nantinya akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan kemudian juga kepada warga yang terpapar Covid-19.


"Daging qurban ini nantinya akan kami berikan kepada warga yang membutuhkan terutama yang terdampak Covid-19" Katanya


(Tio)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments