Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, Juli 28

Kelompok Milenial Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

 



Kelompok Milenial Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19



Penggerak Milenial Indonesia (PMI) kolaborasi dengan Polri membagikan ratusan paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19. Pembagian bantuan itu dilakukan di berbagai tempat di sekitaran wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan, pada Rabu (28/7/2021).


Menurut Koordinator PMI, M. Adhiya Muzakki, terdapat empat kelompok yang disasar dalam pembagian sembako itu. Pertama, kata dia kelompok masyarakat umum, khususnya ibu-ibu. Kedua, pedagang kaki lima dan pekerja harian. Ketiga, pemuda atau mahasiswa perantauan. Keempat, anak-anak yatim.


“Ya, kami melihat bahwa kelompok itulah yang paling terdampak. Jadi, kami membagikannya ke mereka,” ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (28/7/2021).


Adhiya berharap dengan bantuan itu, bisa sedikit meringankan beban masyarakat terdampak pandemi.


“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa membantu masyarakat sekitar yang terdampak pandemi Covid-19,” tuturnya.


Selain itu, Adhiya mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap optimis dan yakin bahwa pandemi akan berakhir. Kuncinya, kata Adhiya pada kolaborasi dan sinergi antara masyarakat dengan pemerintah. Keduanya saling bahu membahu dalam memutus mata rantai Covid-19 ini.


“Kita semua harus optimis di tengah pandemi ini. Kunci memutus mata rantai pandemi Covid-19 adalah bersatunya rakyat dan pemerintah. Dengan cara saling mengambil peran bahu membahu.  Pemerintah bekerja, rakyat patuh,” tandasnya.


Adhiya juga mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah mendukung penuh upaya kelompok milenial dalam meningkatkan kepedulian terhadap sesama.


“Saya ucapkan terimakasih kepada Polri yang telah berkolaborasi dan bersinergi kepada kelompok milenial dalam rangka meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19. Masyarakat sangat senang dan merasa terbantu,” pungkasnya. 


Sementara itu, salah seorang penerima manfaat bantuan sembako, Nur Hadi mengucapkan terimakasih kepada Penggerak Milenial Indonesia dan Polri atas kolaborasinya dalam rangka membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19.


Nur Hadi yang merupakan mahasiswa rantau sangat bersyukur atas bantuan ini. Terlebih, ia sebagai anak perantauan merasa bingung karena tidak ada kerjaan selama pandemi ini. 


“Saya sunguh terimakasih banyak kepada PMI dan Polri. Semoga kolaborasi dan sinergi PMI bisa menjangkau seluruh masyarakat Indonesia yang terdampak,” harapnya.


Untuk diketahui, agenda ini bekerjasama dan berkolaborasi dengan Polri dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19. Ratusan bantuan itu diberikan kepada pemuda dan mahasiswa dari Indonesia timur; Warga Matraman dan pekerja harian. Selain kepada masyarakat umum, beberapa yayasan yang disasar di antaranya Yayasan Media Amal Islami (MAI), di Cilandak Barat Jakarta Selatan; Pesantren Yatim Cahaya Madinah, Pamulang, Tangerang Selatan. (Wildan)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments