Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, Juli 1

Kebakaran yang Terjadi di Way Huwi, Polisi: Tidak Ada Korban




Toko Springbed Terbakar di Jalan Ratu diBalau, Polisi Sebut Tidak Ada Korban Jiwa

Toko Springbed yang terbakar di Jalan Ratu Dibalau, Kelurahan Way Kandis, Kecam. Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung, yang lokasinya berbatasan Desa Way Huwi, Kecamatan Jati Agung Kab. Lampung Selatan, pada hari Rabu (30/06/2021), sekira jam 20.30 WIB, berhasil dipadamkan.


"Api berhasil dipadamkan," kata Wadanton Peleton B BPBD Kota Bandar Lampung, Dedi Irawan.


Terkait pokok yang terbakar, Dedi sebut toko dengan luas 10*15 M yang terbakar. "Tidak ada korban jiwa," kata Dedi.


Terpisah dari itu, Kapolsek Jati Agung, Iptu Mayer mengatakan kebakaran diduga disebabkan dari Box Sekring yang berada didalam rumah. Kemudian api menyambar barang bahan baku Spring bed yang mudah terbakar sehingga api cepat membesar dan membakar seluruh barang perabotan didalam rumah. 


"Diduga sumber api berasal dari Box Sekring yang berada didalam rumah kemudian meyambar,"kata   Iptu Mayer, saat dikonfirmasi oleh infokyai.


Lanjut Iptu Mayer, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. "Namun saja korban diperkiraan alami kerugian di berjumlah 300 Juta," ujarnya.


Diketahui Kerugian Material yang diketahui terbakar, yakni 1 (satu) Unit Motor Honda Beat, 1 (satu) unit Motor Yamaha Vixion, 1 (satu) unit Mobil Toyota Agya, (hanya sebagian yang terbakar), Dokumen Penting yakni seperti ijazah dan lain-lainnya (Tio)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments