Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Juli 30

Ikam Lampura & Mahasiswa KKN DR UIN RIL adakan tebar Qur'an

 



Ikam Lampura & Mahasiswa KKN DR UIN RIL adakan tebar Qur'an



Ikatan Mahasiswa (Ikam) Kab. Lampung Utara dan bersama mahasiswa KKN-DR UIN RIL adakan tebar Qur'an di desa bumi restu, Abung Surakarta, Lampung Utara. 


Dwi Oktaviani selaku korkel KKN-DR UIN RIL desa bumi Restu mengatakan ini adalah salah satu program kami di penghujung KKN 2021 ini.

"Alhamdulillah hari ini kami telah mendistribusikan Al-qur'an, juz amma dan buku tuntutan sholat di desa bumi restu, kecamatan abung Surakarta, lampung utara," ujarnya. Kamis,(29/07/21) 


Sementara itu, Ketua Ikam Lampura Elham menyebut,

Di situasi pandemi COVID-19 ini, seluruh umat manusia di tuntut untuk  selalu mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah dan menjaga imun agar tetap sehat secara jasmani dan rohani.


Berbarengan dengan itu ada hal yang lebih penting untuk selalu menjaga kesehatan jasmani maupun rohani yaitu dengan menjaga iman, salah satunya adalah dengan membaca Al-Quran.


"Saya sangat berterimakasih kepada para donatur yang sudah mensupport agenda kami, dan juga kader-kader ikam lampura yang saat ini sedang KKN, semoga program selama 40 hari ini bisa dirasakan manfaat oleh masyarakat banyak," tutur Elham, dalam keterangan tertulisnya.


Lanjutnya, Sebagai pemuda yang menyandang status mahasiswa, ikam lampura berharap seluruh mahasiswa dan pemuda lampung utara untuk terus bergerak memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.


"Terus bergerak dan Tetap patuhi protokol kesehatan, karena COVID-19 bukan alasan untuk kita berdiam diri tanpa kontribusi, hadirlah sebagai pemberi solusi dengan ide dan gagasan yang membangun," ujarnya (El/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments