Breaking News

HUT KNPI Ke-48 Tahun, Ketua KNPI Balam Harap Pemuda Bisa Terus Tebarkan Kebaikan

 



HUT KNPI Ke-48 Tahun, Ketua KNPI Balam Harap Pemuda Bisa Terus Tebarkan Kebaikan



Pada tahun 2021 ini, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) telah genap berusia 48 tahun, tepatnya pada tanggal 23 Juli 2021, kemarin. Dalam HUT KNPI ke 48 ini, Ketua DPD KNPI Iqbal Ardiansyah, M.M. berharap pemuda bisa terus tebarkan kebaikan terhadap masyarakat.


"Pemuda hari ini harus bisa terus tebarkan kebaikan untuk warga dan masyarakat di sekitarnya," kata Iqbal, Senin (26/07/2021) Siang.


Sebelumnya, DPD KNPI Bandar Lampung telah gelar kegiatan di lingkungan masyarakat seperti bersih-bersih lingkungan, berbagi sembako dan ber-qurban. Bung Iqbal sapaan akrabnya berharap kepada Organisasi Kepemudaan (OKP) untuk bisa bergabung dalam kegiatan KNPI.


"Kita telah banyak melakukan bhakti sosial dilingkungan masyarakat, kedepan saya harap OKP-OKP bisa ikut berkontribusi bersama KNPI,"ujarnya.


Bung Iqbal mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus KNPI baik pengurus ditingkat Kota maupun ditingkat kecamatan. Menurutnya seluruh pengurus KNPI yang telah banyak berkontribusi setiap kegiatan-kegiatan sosial dimasyarakat.


"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus KNPI yang telah berkontribusi, yang telah meluangkan sedikit waktunya untuk kegiataan sosial dimasyarakat,"tuturnya. (Tio/ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung