Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Juli 30

Fraksi Gerindra DPRD Lampung Apresiasi Gerak Cepat Gubernur Memenuhi Stok Oksigen Medis

 



Fraksi Gerindra DPRD Lampung Apresiasi Gerak Cepat Gubernur Memenuhi Stok Oksigen Medis



Oksigen di Lampung sempat terbatas, namun dari hal itu, Gubernur Lampung bergerak cepat membantu ketersediaan oksigen untuk kebutuhan medis di Lampung, atas langkah cepat kinerja tersebut, Fraksi Gerindra Lampung mengapresiasi kerja cepat Gubernur Lampung Arinal.


"Kami dan Masyarakat Lampung menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Lampung beserta jajarannya dalam  memenuhi kebutuhan oksigen yang melonjak tinggi beberapa waktu terakhir. Ini luar biasa," ujar Ketua Fraksi Gerindra Provinsi Lampung H. Rahmat Mirzani Djausal, Kamis (29/7/2021).


Namun seiring kelangkaan ketersediaan oksigen medis karena lonjakan pasien COVID-19, bergerak cepat membantu ketersediaan oksigen bagi sejumlah fasilitas layanan kesehatan di Lampung.


Mirza mengatakan, hal tersebut selain untuk melihat produksi oksigen, juga melalukan komunikasi dalam rangka meningkatkan sinergisitas untuk mengatasi ketersediaan oksigen, khususnya di Lampung.


"Ini luar biasa dukungannya, ternyata sudah banyak mendukung kebutuhan oksigen untuk rumah sakit di beberapa wilayah Lampung," kata Mirza.


"Tidak hanya itu, tiga hari setelah rapat konsolidasi penangan Covid-19 dengan Forkopimda dan Kepala daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung sudah banyak permasalahan yang ada jalan keluarnya seperti Hari ini pasokan oksigen sudah tiba di Lampung. Menteri BUMN sudah memerintahkan Pemprov Lampung untuk menyediakan Rumah Sakit Darurat dalam waktu dekat ini, dan di bulan Agustus nanti ketersediaan vaksin akan mulai terpenuhi," pungkasnya. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments