Breaking News

Ehh Yai, Atu Mau Beli Iphone Gak? Lagi ada Promo Khusus Lho Yai di BITstore94 Plaza Lotus, GERCEP..!

 



Ehh Yai, Atu Mau Beli Iphone Gak? Lagi ada Promo Khusus Lho Yai di BITstore94 Plaza Lotus, GERCEP..!


Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Bandar Lampung, apa - apa masih terbatas, bahkan konter gadget pun, untuk saat ini tak diperbolehkan buka Off Line, khususnya di Mall Plaza Lotus.


Namun saja, tak perlu khawatir Konter @bitstore94 masih lho bukaa, tapi secara online atau bisa COD an dengan konsumen.


Bahkan di masa PPKM ini pun, @bitstore94 memberi promoo khusus kepada konsumennyaa yang membeli Hp Iphone dari berbagai tipe lhoo 😍.


"Ada banyak tipe iPhone second, dengan kualitas like new banget dan harga terjangkau, kita adakan promo khusus ya, di masa PPKM saat ini," kata Owner Muhammad Arfad, Selasa, (27/7/2021).


Lanjutnya, untuk saat ini konter yang berada di Plaza Lotus, Lantai 1 Blok B5, Kota Bandar Lampung, masih belum dapat beroperasi, karena masih ikuti aturan PPKM. "Namun kita ada onlinenya masih operasi kokk, dan jika mau COD an juga bisa yaa," ujar dia.


Sambungnya, "Buat kamu yang di luar Bandar Lampung, bisa juga dikirim-kirim via ekspedisi + asuransi yaa, jadi jaminan aman banget!,".


Namun saja promo khusus yang digelar oleh @BITstore94 hingga sampai tanggal 31 Juli 2021 aja.


"Promo hanya sampai 31 Juli ya, tunjukin aja berita di infokyai ini, dan nanti ada promo khusus yang kita berikan ya, berbeda dengan konter lainnya," tutur dia. (Fm).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung