Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Juli 11

D'krucil Cafe dan Resto Sukarame Lagi ada Menu Baru Lhoo, Owner: Harga Hemat, Rasanya Menggoda

 



D'krucil Cafe dan Resto Sukarame Lagi ada Menu Baru Lhoo, Owner: Harga Hemat, Rasanya Menggoda



D'krucil Cafe dan Resto, berlokasi di Jalan Pulau Damar No.58, Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, lagi adaa menu baru lhoo.


Mengenai soal harganya, Owner D'krucil, Cornel menyebut menu baru saat ini, yakni Spaghetti ya, harganya hemat dan menggoda rasanya lhoo.


"Saat ini kami ada menu baru yaitu ada Spaghetti carbonara western, Gordon bleu Indonesia, Es Shanghaiku dan Caramel Macchiato," katanya kepada Infokyai, Kamis, (8/7/2021).


Sambungnya, "Tentu harganya hemat dan rasanya menggoda,".


Walaupun dimasa PPKM saat ini, masih dibatasi, D'Krucil pun ikuti apa yang telah menjadi kebijakan Pemerintah Kota Bandarlampung, yang dimana protokol kesehatan harus diterapkan dan mematuhi jam operasional untuk menerima konsumen. "Sesuai aturan saat ini di masa PPKM, kami buka hingga jam 8 malam," ujarnya.


Sementara itu, Varel warga Kota Bandar Lampung menyampaikan D'Krucil ini, tempatnya nyaman & harganya juga terjangkau, untuk kalangan anak milenial sesuai.


"Enak kok tempatnya, nyaman - nyaman aja sih, karena kan tau sendiri di Sukarame memang masih minim tempat begini ya, jadi ya rekomen deh jika nongki di D'Krucil ini," kata Varel. (Tm).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments