Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Juli 11

Direktur RSD Ryacudu Kotabumi Tutup Usia

 



Direktur RSD Ryacudu Kotabumi Tutup Usia


Direktur Rumah Sakit Daerah (RSD) Mayjend HM Ryacudu Kotabumi dr. Hj. Sri Haryati, M.Kes tutup usia, Pemerintah daerah Lampung Utara  berbelasungkawa yang mendalam atas kehilangan pejuang pahlawan kesehatan srikandi kabupaten setempat.


"Beliau ada pahlawan kesehatan di kabupaten Lampung Utara, mudah-mudahan arwah almarhumah kembali disisi Allah dengan selamat, mendapatkan yang layak disisi Allah," kata Sekda Lampura Drs.Lekok,MM, dalam video, Sabtu (10/7/2021).


Sekda juga meminta semoga segala dosa dan kesalahan beliau diampuni oleh Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketenangan dan ketabahan.


"Begitupula dengan kita yang masih hidup, semoga selalu diberi keselamatan dan kesehatan," kata dia.


Lekok juga mengatakan atas nama pemerintah daerah, mengucapkan duka dan belasungkawa sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhumah. "Karna kami kehilangan Srikandi terbaik di kabupaten Lampung Utara, kami kehilangan pejuang, kami kehilangan seorang pahlawan, yang berjuang untuk masyarakat kabupaten Lampung Utara. Sekali lagi mudah-mudahan arwah almarhumah disisi Allah dengan selamat didirikan yang layak disisi oleh Allah," ujarnya (Gian Paqih/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments